R-U-S-U-H (?)

kelas sepuluh sembilan (X9-CEMILAN) adalah kelas yang istimewa, bukan hanya kelasnya aja orang-orangnya pun ikut istimewa *nada-baca-kayak-cherrybelle . istimewa ? istimewa itu bisa diartikan dari berbagai segi, dari segiempat, segitiga  *plakk. istimewa dari segi kekompakannya, kepinterannya, kekeluargaanya, de-el-el.

nah! dari kekeluargaan itulah aku menemukan orang-orang yang istimewa *lagilagi-bacanya-pakek-nada-cherrybelle.  berawal dari sebuah kode yaitu : karismatik-lumayan-kumis, berlanjut ke sebuah chat di jejaring sosial facebook. awalnya cuma sekedar forum didalam jejaring sosial yang membahas curhatan iseng-isengan dan membahas ketiga kode kami (karismatik-lumayan-kumis) akhirnya sampai nyangkut ke masalah hati, gak tau awalnya gimana kok bisa aku curhat ke mereka (?) sehabis curhat kok serasa plooonng gitu *alepak. awalnya cuma aku, genta sama renny aja. cuma bertiga, masih belum berlima.



Renny Tantya Mediana yang sering dipanggil renny, mamot de-el-el dah. kalau sapaan mamot itu katanya khusus buat jimmy (cowok gebetan renny -___-V). dia anaknya gendut, baik banget sama aku, sukanya makan pisang goreng. mentang kelas deket kantin jadi tiap ada pelajaran kosong dia mesti ke kantin cuma beli pisang goreng, belinya gak ampunan pula kadang enam atau bahkan dua puluh  *alepak XD. badannya yang gede tinggi teguh tegar gini ternyata anaknya mellow juga, suka nangis kayak aku btw huahahahaha kepek wes ren. kalau galaunya mentok tingkat kotamadya dia bakal nangis. wow kan. tapi mamot ini ...... gimana ya .... hahaha sesuatu banget bisa ngertiin aku, bisa tau aku lagi banyak pikiran atau gak wow kan hahhaha.sering nasihatin aku masalah cinta-hati, termasuk gara-gara el. hufff el lagi el lagi -__-

Genta Rachmawati Putri, anaknya pencalitan gak bisa diem pol. mentolo tak pegangi terus ae -___- haha gakgak gen. ini anak paling atraktif dikelas. vokalisnya cemilan neh haha. suka nulis di blog, anak webdesign. suka galau gara-gara kumis-permen huahaha kadang bagyon masuk sih huahaha. nih anak kalau aku lagi galau, dia berubah jadi sesuatu banget bisa nasihatin aku. masalah cinta dia sudah on the way mau move on eh tapi kemarin masih galau juga :p

deket sama mereka berdua deh jadinya :3 mulai saat itu kalau galau itu  aku berobatnya ke dua anak itu. gak jarang aku malah dibikin galau sama mereka berdua -____- yang gak galau jadi galau, dan yang galau jadi makiiiin galau, yang makiiin galau jadi makiiiin galau pooool. tapi habis cerita panjang lebar kali tinggi *emang-cari-volume -_____- ke mereka bisa plooong ini ati. kenapa bisa gitu ? ya bisa aja, cerita ke mereka itu aku nyaman aja. udah gak canggung mau curhat.

R-U-S-U-H (?) yap itu istilah kami huahaha, kita bukan geng. kita temen deket, bisa dibilang sahabat :) hahaha. dari mana kata rusuh itu diambil ? aku aja juga gak ngerti *dieeenngg genta noh yang tau, plus yang bikin, plus yang beri nama, plus plus dah *jangan negativ thinking. katanya sih gara-gara kita sering chatingan bareng, confren gitu dan setiap chat kita pasti rame dan bikin rusuh jadi istilahnya rusuh. menurutku sih, karena tingkah kita kalau dikelas yang pencalitan kesana-kemari dan gak bisa diem sejam gitu (semenit masih bisa kok) makanya diberi nama rusuh *sok ide abis -_____- apapun asal muasal itu nama rusuh intinya kita anaknya aktif-gak bisa diem-rame-rusuh. titik. gak pakek koma.


kedekatan kita semakin deket kayak laler sama lem jebakannya huahaha. terus ada sesosok anak manusia yang super duper polosnya minta ampun, kadang rada' lola (loading lama), tapi tiap kita bahas kode-kode (karismatik-lumayan-kumis) dia belaga diem terus tiba-tiba nyeletukin nama cowok, yang kagetnya itu nama cowok yang dijadiin itu ketiga kode yaitu lulut. gak tau kenapa, atau kita dipelet gak tau lagi kita bertiga aku-renny-genta pengen masukin itu anak ke dalam agen intel rusuh. mungkin karna dia polos jadi dia lebih cocok untuk menjadi agen yang mengupas fakta ke target kita huahahaha. akhirnya rusuh ketambahan lulut, tambah gokil-rancu-aneh-galau itu forum huahaha.

gak lama kemudian, kelas kita ketambahan anak baru lagi setelah aulia sukma, yakni Endlys Devira Yonando anaknya tinggi, manis, kalau foto selalu senyum sambil nunjukin lesung pipitnya yang terkadang ekspresinya keliatan mekso abis -____-V tapi jujur kamu manis kok ndel XD. ini anak aku gak tau kok moro-moro bisa gabung ke rusuh (?) gara-gara curhat dirumah genta nih haha. mbahas cowok yang kita taksir. eh ternyata endel mau membuka diri ke kita, dia curhat dia suka siapa.

lucunya kita ber-empat (lulut gak) suka/naksir/kagum pada anak yang saling deket, cowok yang kita kagumi sama-sama temen deket, jodoh atau gimana ini ? haha mustahil abis -____-. rata-rata kita ini gak pernah curhat cowok ke anak lain, gak berani. gak tau kenapa kok mereka berempat itu berani ya cerita.

nah saat ini aku punya temen deket new, new dah haha XD ke malang kita selalu berlima loh yeyeye, sekamar pula. sampai kita dibilang geng, no kita bukan geng, kita temen deket. tapi meskipun kita sering dibilang geng. kita tetep anggep temen lainnya temen juga karena aku juga sayang sama cemilan <3

sekarang kita berlima kelasnya mencar, lulut XI-IA1, genta XI-IA3, aku-renny XI-IA5, dan endlys XI-IA6. padahal sebelum diacak aku sudah booking kelas bareng renny-endel tapi gak tau kenapa kok mencar sendiri itu endlys devira yonando. tapi tetep aja meskipun kita gak sekelas, pas istirahat masih barengan kok. love you guys

intinya aku sayang rusuh, i love you rusuh
aku juga sayang ngepol sama cemilan, i love you cemilan
dan aku sayang gak ya ke el ? *cari masalah pol .___.V

kalian gak akan aku lupain, i miss you, i love you

4 comments: