Belum Srek (?)

kelas baru ? mungkin sebagian anak kalau dapet kelas yang baru pada seneng ya, tapi nggak untuk aku, w-hy ? gak srek blaaaaaas sama kelas baru ini. XI-IA5 (?) kenapa harus dikelas ini ? kenapa gak dikelas lain (?) kelas dimana anak eksis berkumpul, pleaseee dulu aku berdoa " semoga dapet kelas yang biasa tapi anak-anaknya seru-seru kayak X-9" tapi apaaaaa ? namaku tercantum dikelas XI-IA5 ?

waktu upacara, pidy sempet bilang "da, km sekelas sama aku loh, sama aku-fariq-lupi, sama lulut juga keliatannya" wah sungguh PHP ya pidy, udah seneng aku sekelas sama  mereka, anaknya seru-seru eeeeh meleset bung. mereka di XI-IA6 meskipun fariq sekelas sama aku, tapi toh fariq juga mau pindah ke kelas tetangga bertemu pidy--lupi.



haduh semakin tragis ini penderitaanku, anak kelasku penuh anak basket plus anak eksis, aaaahh tidak bung, doaku meleset bung. bersyukur ada renny my best, pengen cari barteran pindah kelas ke kelas IA6 tapi gak ada barterannya. gak ada buuuuungggg, betek puol. pengen pindah. tapi kalau sudah jodohnya di IA5 ya bersyukur aja deh dikelas itu. dan cuma bisa berharap "SEMOGA KELASKU YANG BARU INI SUASANA+ANAKNYA KAYAK KELAS X-9" aminnnn

No comments:

Post a Comment