crew-Ce part 1

nah ini dia postingan yang akan berlanjut-lanjut hingga ber-part-part-an *alepak huahaha. dipostingan kali ini aku maunya deskripsiin anak-anak sekelas (sepuluh sembilan) menurutku sih :p sebenernya ini bukan asli projectku huahaha kepek wes. sebenernya diajak atau lebih tepatnya disuruh sama Genta sih. dia sih sudah sampai nomor absen 26 sedangkan saya ? nomor absen 1 aja belum sama sekali. biar yang penting dilaksanain ini project XD.

to the point aja, langsung ke deskripsiannya, gak usah berbelit-belit soalnya gak bisa berbelit-belit, gak bisa mbulet-mbulet.

1. Achmad Aditya Rochim

yap, achmad aditya rochim itu nama lengkapnya. tapi ..... mengapa dipanggil Mbah (?) ya mbah, itu nama sapaan akrabnya, sungguh jauh dari nama aslinya, jauuuuuh banget. liat namanya Achmad Aditya Rochim mana ada kata Mbahnya -___- dipanggil mbah itu soalnya begini.......dia memiliki rambut yang ada rambut putihnya jadi dia dipanggil Mbah, kasian juga tapi dia santai santai aja dipanggil Mbah huahaha. dia sesepuh dikelas cemilan neh :3 dia itu kalau lagi ngajarin itu bener-bener mentus deh .___.V sorry mbah. pernah waktu itu dia ngajarin sholeh maen rubik, ngomongnya mentus buanget huahaha XD tapi akhir-akhir ini dia lagi sakit, pas ke malang dia gak ikut, kakinya gak bisa dibuat jalan, get well soon mbah, cemilan miss you :3



2. Achmad Ruzrizal Kahfi

ini dia cowok koreanya cemilan huahaha, wajahnya yang oriental mirip orang korea bikin dia dijuluki korea sama anak sekelas. anak ini sukanya ndengerin lagu-lagu boyband korea neh salah satunya Mr. Simple punya SuJu. dia amat teramat apal gerakan dance di video clipnya -____- niat banget dia. pas pertama kali masuk sekolah, anak ini anak satu-satunya yang udah makek baju seragam putih abuabu dikelas, dan anak ini lah yang pernah tak usir (kasarannya), tak ajak barteran tempat duduk, maafkan aku rizal .____.V rizal ini penyebar virus o2jam dikelas, gara-gara dia anak sekelas pada tau apa itu mainan o2jam, gara-gara dia pula anak-anak pada serius belajar, bukan belajar biologi-kimia, malah belajar main o2jam -_____-

hal yang tak kangenin dari dia itu.....apa ya jal ? gak kangen paleng haha. yang tak kangenin itu pas lagi disapa "hai rizal" pasti itu anak menjawab "hai juga" sambil ngangkat kedua tangannya terus dimainin itu jari-jari lentiknya huahahhaha XD

3. Adli Syalam Putra

ini dia adli, yang aku selalu salah nulis namanya. seharusnya Adli aku tulis Adly, benernya pas udah mau kenaikan kelas (kenemenen aku ini sorry ya dli .____.V) adli ini drumer nya cemilan, dia loh yang main drum waktu ada acara pamerannya cemilan. anak ini tergolong cowok yang diem jadi jatuhnya dia keliatan cool. ngehargain cewek dia ini, langkah loh cowok macam gini. dulu pas masih semester satu aku gak akrab sama ini anak, sebatas kenal aja soalnya jauh tempat duduknya terus sifat dia yang bertolak belakang sama saya, saya pencalitan dia pendiem -____-

tapiiiii pas semester dua, aku mulai tau adli itu gimana anaknya, sudah akrab. ternyata anaknya ngerhargain cewek abis. eh tapi dia pernah ngatain aku "premannya cemilan" loh -____- huff. pas aku duduk belakang dia bilang "mahda-renny tambah rame lah duduk dibelakang, gak kayak dulu" gak tau apa itu maksudnya hufff kan. tapi semenjak adli bilang gitu aku-renny besoknya langsung pindah tempat duduk, jadi duduk depan lagi hahaha tengs adli.

4. Ana Amillatus Solicha

nah ini dia si anus huahaha XD yaaa anus- ana amilatus disingkat Anus. anak ini lulusan smpn 12 surabaya neh. awalnya aku liat dia itu anaknya pinter-pendiem-suka belajar eeeeeeeeeehhhh ternyata makin kesini makin keliatan tabiatnya. anak ini ternyata alay pol, mlete, blendesi, tapi tetep pinter abis. diem diem anak ini pernah dapet nilai 90an pas anak-anak nilai dibawah 75 hebat ana ini *prokprokprok.

aku jarang gumbul sama ini anak tapiiii pas di malang aku sekamar sama nih anak, astagfirullah anak ini lucu abis. lah cerita ekspresinya bener-bener keluar, jadi heboh jatuhnya XD. anak ini penemu kode "pekpek" hahaha

5. Andre Pratama Budayasa

nah nah nah double nah ! kalau mbahas tentang anak ini, anak ini pintere gak ketulungan pol. dua semester dia selalu menduduki ranking 1 di cemilan, double wow ! gak tau faktor apa dia bisa pinter, faktor makanan ? sama-sama makan nasinya, faktor gen ? nah ini dia orang tua andre ini dua-duanya dosen matematika loh di unesa. jelas anaknya pinter abis -____-

andre ini jarang ikut remidi, paling yo cuma sejarah (kalau sejarah mah semua anak sekelas mesti remidi terus -___-) maklumlah calon anak ipa andre ini hahhaha. oh ya anak ini diberi julukan "google translate berjalan" soalnya banyak banget kosakata yang dia tau hebat kan.


nah ini masih nomor absen 1-5, nomor absen selanjutnya besok-besok ya hehe. masih ada banyak nih yang mau dideskripsiin masih ada nomor absen 6-39 *mati seketika.



No comments:

Post a Comment