Entah Aku, Kamu, atau bahkan Keadaan


entah aku yang salah atau kamu yang salah
atau bahkan keadaan yang seharusnya disalahkan ?
apakah aku yang salah ?
karena terlalu tinggi menilai tindakanmu
apakah kamu yang salah ?
karena kamu memberi tindakan yang membuatku terbang
atau bahkan keadaan yang salah ?
karena telah membuat kamu dan aku terlibat dalam cerita seperti ini

tapi...
kamu nggak salah ...
karena kamu hanya sebatas ingin tau manakah seorang cewek yang memiliki nama mahda
kamu juga nggak salah ...
kamu hanya melihat kearahku saat aku berada dimana matamu bisa menjangkau untuk melihatnya
bahkan kamu tidak salah sama sekali ...
selalu bertindak menjauh saat aku berada di sekitarmu

aku yang salah...
menanggapi semua kekonyolan itu dengan serius
bertindak aneh saat matamu mengarah padaku
berdebar-debar saat aku bertemu denganmu

keadaan ? kenapa aku berpikir keadaanlah yang salah ? karena ...
saat aku inginkan suatu angka yang akan dijadikan nomor punggung, ternyata kamulah yang menggunakan nomor punggung itu
saat aku inginkan jaket berwarna abu-abu, tiba-tiba kamu lewat dengan jaket abu-abu yang kamu kenakan
saat aku berpikir akan membuat jaket baseball dengan perpaduan warna merah dan coklat, ternyata kamu muncul di hadapanku dengan menggunakan jaket baseball dengan perpaduan warna yang mirip dengan apa yang aku inginkan
saat aku meminjam jersey basket, yang kudapat sebuah jersey dengan nomor punggungmu
saat tiba-tiba tanpa ada apa-apa hatiku berdebar, beberapa saat kemudian aku bertemu denganmu
semacam radar yang bisa mempertemukan aku dengan kamu
mempertemukan aku dengan kamu dalam sebuah jalinan pertemanan

tapi itu semua hanyalah kebetulan saja ... tak lebih
sekarang aku tau sebuah fakta ...
sebuah fakta yang membuktikan kamu tidak menganggapku lebih

yap inilah ...
inilah saat yang tepat untuk aku pergi, pergi menjauh dari kamu, dari semua pemikiranku yang sekedar kegeeran saja

pergi ...
pergi menjauh ... seperti tindakan yang telah aku lakukan dahulu

bye ....

seventeen :)

No comments:

Post a Comment