Crew-Ce Part 4

langsung ya guys :) capek buat berbasa-basi, pasti situ capek juga menunggu,  menunggu itu sakit-lelah-pol wes to the point

*cekidot*

16. Hilda Devi Noerani

hilda ? dari smp sih aku sudah tau yang namanya hilda itu yang mana, tapi gak kenal hehehe ._.V cuma tau doang, maklum lah aku kan bukan anak famous .___. jadi pas tau dia satu kelas sama aku, ya beruntung aja, beruntung seenggaknya ada lah anak dari smpku yang ku kenal :D hahaha, kepek gak famous e

hilda ini anaknya pendiem. gak banyak omong, saking gak banyak omongnya sampai-sampai kalau ngomong gak mau buka, jadi sungguh kasihan bagi pedengar yang diajak ngomong. karena kalau ngomong gak mau buka jadi kedengerannya ngremeng .__.V pernah pas pelajaran pkn, dia ditanya guru "namanya siapa ?" hildanya njawab "hilde" apaaaa ? padahal dia ngomongnya "hilda" karena ngeremeng jadi kedegerannya "hilde" hahaha. sejak saat itu, anak-anak kalau nyapa hilda jadi "hilde" dengan mulut tertutup gak mbuka XD


17. Lisa Wahyu Ningsih


lisa ? gak kenal ah. di sepuluh sembilan gak ada yang nama panggilannya lisa, adanya icha-icul-ningsih hahaha ._.V buanyak julukan nih anak, sampai-sampai nama aslinya pun tenggelam, tertutup butiran debu. ini anak satu-satunya "anak kecil" di sepuluh sembilan (cemilan). kelahiran tahun 97, satu tahun lebih muda ketimbang saya. namun dalam bidang cinta, sepertinya ning inilah yang lebih jago daripada saya. tak tau berapa jumlah mantannya :D

dulu kenapa bisa kenal sama ini anak, karena duduknya dibelakangku. awalnya bukan dibelakangku seh, tapi karena dipindah jadi dia duduknya dibelakangku. jadi kenal deh ama nih anak :) cul satu pesanku untukmu, jangan galauin el lagi ya :D


18. Lorenzia Dias Awwalia

lorenzia ? lia panggilannya, tapi aku selalu manggilnya loren bukan lia haha. loren ini temen satu gugusku, gugus merah gugus kutai "kami ini kutai mania~". loren ini gak ikut mos dua kali sepertinya. aku inget waktu mos, pas disuruh ngumpul di depan GOR, loren ini duduk di depanku dan loren bilang "bisa minta tolong kuncirin rambutku gak ?" aku jawab "oh iya boleh" tak kuncir itu rambutnya loren sambil mbatin "anak ini rambutnya tebel banget" hahaha kepek wes lah mbatin

tapi semester dua loren gak masuk :( karena cemilan sayang loren makanya kita dibagi tiga kloter buat main ke rumah loren, daaannn akhirnya loren masuk lagiiiii yeyeyeye. pas rekreasi ke malang, loren ikut :D


19. Lulut Khusnawati

emmmm, lulut ya ? lulut ? emmm lewati aja deh *plak hahaha enggak enggak lut :p lulut ini anak spentulas, dia amat teramat sayang dengan sekolah smpnya, sampai-sampai alamat e-mail nya pun lulut_spentulaz :D *maaf lut bongkar aib ._.V tapi btw, ini anak loh yang ngajak aku ikut ekskul paskibra di sekolah, gak tau entah saya dihipnotis atau diapain akunya nurut dan kecemplung juga di ekskul paskib hahaha.

lulut ini amat teramat polos sekali, kadang-kadang kita sering tertawa jungkir balik, salto sana-sini karena ngeliat respon dia yang polos itu. terkadang rada' lola (loading lama) kadang kok lut gak sering ._.V , tapi tiap aku bahas kode-kode (karismatik-lumayan-kumis) dia belaga diem terus tiba-tiba nyeletukin nama cowok, yang kagetnya itu nama cowok yang dijadiin itu ketiga kode yaitu lulut. dia temen seagen saya bung~ mungkin karena dia polos jadi dia lebih cocok untuk menjadi agen yang mengupas fakta ke target kita huahahaha. 


20. Mahdania Ratri Paramitha

emmm .___. mahda ya ? ......sekian.


21. Marisa Arviani Yuniar

markonah, awal masuk dia ini duduk depan, seperti halnya ana-desy kukira anak ini diem pol, eh ternyata termasuk golong banyak pola juga (tapi gak terlalu, dalam skala wajar aja) kalau teriak itu loh mana tahan -____- markonah ini anaknya manja, mudah diboongin juga seh hehe, karena mudah diboongin itulah yang membuat dia dulu sering di bully uun-bagas, aku inget dulu bagas pernah bilang ke marisa "mar awas kon gak tak gumbuli kon, wes gak tak bolo" eeehh marisanya malahan ketakutan "jangan gitu tah gas, jangan gitu" dengan ekspresi wajah melas gitu, seakan-akan beneran gak digumbuli padahal yo enggak hahaha mar markonah. sekarang markonah tak sendiri dia sudah didampingi mas badak haha


22. Muhamad Hakim Nur Iman

panggilannya oki, entah darimana nama oki diambil ? btw oki dulu satu gugus juga loh sama aku, sama loren juga :) jadi dari gugus kutai yang masuk sepulusembilan ya aku-oki-loren *sekianterimakasih*. oki ini anak basket, pantes perawaknya gede-dukur gitu. pas digugus aku gak kenal sama oki ini, sebatas tau aja kalau namanya oki, kadang-kadang malah lupa siapa namanya hahaha. tapi herannya kenapa oki masih inget ya kalau aku teman segugusnya haha. oki ini kalau lagi marah menakutkan juga ._. kalau lagi galau bener-bener gualau pol, duduk mojok, sambil mbawa hapenya genta, muka dikrukupi entah jaket atau hem, kemudian diiringi lagu-lagu adele. galau galau itu. tapi aku menemukan sosok oki yang ih wow *alepak dia bijaksana-wibawa gitu pas sepuluhsembilan punya hajatan pameran, dia bela-belain muter surabaya buat nyariin percetakan yang murah dan bagus, padahal dia habis latihan basket, gak bayangin seberapa capeknya. salut kik aku sama pengorbananmu buat cemilan :) 


23.  Muhammad Luthfi Ardyansyah

lupiiii~ apaaa lupiiiii~ hahaha kasihan aku sama lupi ini, dibuat kambing hitam sama renny-genta masalah kode "gak jelas" itu haha sabar yo pi~ hahaha. lupi ini pas pertama kali masuk aku inget, dia duduk didepan nisa yang sebangku sama aku, lupi ini sebangku sama pidy. lupi ini anak paski, satu angkatan sama aku :3 dia tiap hari senin jadi petugas, tapi dia kurang ajar sekali masa dia mbentakin pembina upacara -____- , dia jadi pengatur upacara. lupi kadang-kadang rodok mentus sisan kalau ngomong -__- eehh btw lupi ini ketua panitia rekreasi sepuluh sembilan, dia yang ngurusin segala macem keperluan rekreasi mulai dari nyari travel, nyetorin uang yang berjuta-juta itu. tapi tapiii kalau ingat lupi itu inget orkes dangdut berooo~ lupi ini pemegang simbal dan ecek-ecek


sudah yaaaa, buntu mulai menyerang nih x_x jumpa lagi di part-part selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment