crew-Ce part 3

yap kali ini sudah part ke 3 so ? langsung aja

11. Fahmi Haidar Hidayat

fahmiiiiii si pemilik suara merdu yang selalu bikin aku-genta-renny melting kalau ngederin suaranyaaa~ oh tidaaaaak. kalau lagi ngenav, wajib bagi kita ngajak ini anak hahaha dan selalu diem tercengang kalau fahmi ini lagi nyanyi. cumik ? yap itu sapaan akrabnya, gak tau darimananya ._. dulu cumik ini kalau ke sekolah selalu naik bis tapi sekarang sudah berubah semenjak dia ke sekolah naik sepeda motor sendiri XD sudah jadi anak gahoooll haha.

fahmi ini anak paski, kegiatan rutinnya kalau pas hari senin yaitu jadi petugas pengibar bendera, bagian ngerek ini anak. eh iya, kalau kamu lagi deket sama ini anak, tentrem tentrem kamu hahaha opoae da da~ cumik ini aku anggep temen deketku abis dia mesti ngalah kalau sama anak cewek. fahmi ini punya prinsip loh btw, gak mau ngurus masalah pacaran dulu sebelum dia sudah kuliah. wow

12. Fariq Abdillah

inget-inget fariq ini jadi inget kakak kelas haha "pacare fariq pacare fariq~" selalu dan wajib dinyanyiin kalau ada kakak kelas bernama mbak Tertia lewat, gak tau kenapa bisa dibikin itu lagu sama anak-anak -___- tapi jadi kasihan sama kakak kelas itu, bisa-bisa dia trauma kalau lewat depan kelasku (?) tapi sekarang juga sudah tenggelam itu lagu. dan sekarang lagu itu berubah menjadi "riiiinnndduuuuu~" huahahaha XD selalu ketawa ngakak kalau ngederin pidy nyanyi itu setiap ada fariq. astagfirullah fariq-pidy anda benar-benar sepasang couple yang bocor -____-

dulu fariq ini sering minjem catetanku, gak cuma catetanku aja sebagian anak cewek pernah dia pinjem catetannya (kepek gak tau nyatet -__- sorry riq ._.V) tapi sekarang ngakunya udah rajin nyatet, gayaaaaa kamu riq -___-. fariq ini katanya gak pernah pacaran, dan gak pernah nyepikin cewek, tapi gak tau lagi yaaaa~ nanti kalau kamu udah dapet pacar traktiran ya riq hahaha *nah loh

13. Genta Rachmawati Putri

anak yang hiperaktif, gak bisa diem, teman seagen intel rusuh sama saya hahaha. genta ini bagaikan tong curhatan saya, dia tau segala hal yang bikin saya galau, hingga sayapun harus move on, nahloh :O kok curhat (?) btw genta ini juga yang sering bikin saya galau padahal awalnya fine aja eh tau tau langsung berubah jadi galau, kamu apain aku geeennnn~

genta ini kalau lagi ditulis namanya selalu bilang "pakek C pakek C" sudah bener kan gen namanya diatas itu :p eeehh btw by the way, dia semester ke dua ini berhasil masuk 10 besar dan berhasil menepati omongannya ke aku congrat gentuuuunnnggggggg.

dulu aku gak tau bagaimana kita berdua bisa sedeket ini. berawal dari sebuah kode yaitu : karismatik-lumayan-kumis, berlanjut ke sebuah chat di jejaring sosial facebook. awalnya cuma sekedar forum didalam jejaring sosial yang membahas curhatan iseng-isengan dan membahas ketiga kode kami (karismatik-lumayan-kumis) akhirnya sampai nyangkut ke masalah hati, gak tau awalnya gimana kok bisa aku curhat ke genta ini (?) sehabis curhat kok serasa plooonng gitu *alepak

oh ya, ada suatu hal yang bersifat sangat sangat random, aku dan genta selalu ketuker. maksunya gini guys, selalu anak yang ngeliat kita selalu ketuker manggilnya, aku dipanggil genta dan genta dipanggil mahda. bener bener sangat iiiihhhh woooowwww kan padahal jelas berbeda banget saya dengan genta. rambutku ikal sedangkan genta lurus, genta anak web design saya anak paskibra. berbeda kan. daaannnn saya sama genta ini selalu kalau ngomong samaaaaaa, apa yang kita mau omongin sama sehingga apa yang kita omongin itu sama. apakah kita anak kembar yang terpisah gen (?) ayo gen bikin sinetron aja gen, bagus tuh judulnya haha :p "Anak Kembar yang Tertukar" nanti kita bikin sinetronnya sampai episode 10 biar bisa ngalahin jumlah episodenya sinetron Cinta Fitri yang sampai episode ke-7 (opoae daaa daaaa~ *plak)

14. Heru Bayu Subkhi

topiiii haha, si playboy tapi gak mau dibilang playboy yang satu ini *ups pacarnya banyak banget -____- anak ini pernah bikin peristiwa yang sangat fenomenal bauanget. heru nembak vivin, daaaannn vivin nerima heru. sontak anak-anak sekelas tercengok-tercengok tak percaya akan peristiwa yang semestinya membahagiakan bagi kita karena ada 1 lagi couple setelah badak-bekicot. hanya 3 hari 3 malam, mereka jadian, kalah iklan im3 gratis 3 hari nelpon -____- fenomenal sekali dia ini. tapiiii anak ini cukup mellow lah bisa galau kayak sholeh-cumik, galau elit lohhhh, ngegalaunya dijejaring sosial facebook hahaha XD

15. Hikmah Ayu Maulidiyah

aku selalu gak tau penulisan nama "M" di hikmah ini, bingung dan baru bener akhir-akhir ini (ex-sekretaris macam apa aku ini huuufff~) bener-bener bingung seh, dan selalu aku nulisya Hikmah Ayu M. hahaha sorry hikmah .___.V hikmah atau hikem ini penggowes sejati, tiap minggu kerjaannya ngobrak-ngobrakin anak sekelas buat diajak gowes -___- tapi aku selalu gak ikut, hehehe muup hikeemm tak punya sepeda loh, aku gowes bawa sepeda motor ya, nah loh (?)

eh iya, hikem ini pernah gowes dari sidosermo sampai ke medokan ayu, gilaaaaaaa pol. aku yang rumahnya medokan aja gak pernah, pegeeellll pooolll pasti. padahal di gowes ke medokan ayu cuma buat nganterin kertas karton ke jimmy padahal itu bukan kelompoknya, aduuuhhh kok mau-maunya, kok ngebela-belain buanget yo, salut sama kamu hikeeemmm :3

biasa ya guys, nyicil lima orang dulu hehehe ._.V haha XD

2 comments:

  1. Ahahahaha!!! ngakak tok XD (?)

    btw ayo daaa bikin sinetron "Si Kembar Galau Yang Tertukar" Season Ramadhan *halaaaahhXD

    ReplyDelete
    Replies
    1. naaahh itu yang tak pikirin, kita pakai anak cemilan sebagai aktor-aktrisnya haha

      Delete