sixteen class meeting

refreshing ? yup betul cekali dah haha. sixteen pelit libur neh (uuppss sorry). to the point ae

selama kakak kelas kita lagi berjuang buat ngerjain soal usek, seharusnya kita libur ! SEHARUSNYA itu seh pengennya kita. tapi apaaaaa ? kita tetep disuruh masuk dan masuknya itupun jam 1 siang. siang-siang bolong disuruh naek motor ke sekolah.

hari pertama, senin 19 maret 2012. dari pagi seh aku udah keluar rumah buat nyebar undangan lomba (secara ada paskibra sman 16 sby bikin lomba CARAKA :p) sampek jam 11an noh. sebelumnya kita udah ngerencanain buat solob seh hehe gak ke sekolah dulu, kita pergi nge-NAV hahaha karaoke :D. taoi dasarnya kita solob, ada aja halangannya. yang tugas mat, dan apalah itu. sampek di nav ada aja cobaannya, kita di-smsin anak-anak

 "mana ini anak X-9 ? gak ada yang mau dukung tim basketnya men tah ?"

spontan kita ngerasa bersalah, dan beritikat bakal dateng besoknya buat jadi supporter. yang lebih memalukan ! kita kenak DENDA !!!! gara-gara kita ketahuan mbawa botol air minum, HOFF BANGET !!! kita kualat mungkin huahahaha :D


hari kedua sampai hari rabu kita tetep setia jadi balotnya anak XSIS (X Sembilan Its Sesuatu). dan akhirnya alhamdulillah tim basket dan tim futsal kita masuk babak semifinal neh, ALHAMDULILLA SHOLEH DAH !

hari keempat kita nonton tim basket X-9 vs X5 alhamdulillah sholeh :) kita menang. ari kelima giliran kita lihat tim futsal kita yang main kelas X-9 vs X-8 dan alhamdulillah kita menang. seneng banget tim futsal dan tim basket XSIS masuk final semua


hari jumat, sabtu dan minggu kita break dulu capek boss yang maen.

hari senin, 26 maret 2012 babak final yang mempertemukan tim basket dari X-9 melawan tim basket dari X-4. waktu dilapangan anak-anak mulai serius, tim supporternya ikut tegang neh, tanganku sampek dingin neh #lebay. skor 19-3 alhamdulillah permainan dimenangkan oleh tim basket dari XSIS ( X-9 ) makin lopek lopek dah sama XSIS :* huahahaha.

hari selasa, 27 maret 2012. tim futsal X-9 Vs X-1. ini hari udah mulai radak beda, yang biasanya anak cewek-cewek pada muncul semua di TL twitter bikin rusuh TL cuman buat nentuin dresscode dan perdebatan itu selesai jika ada tweet dari oki yang memberi jawaban satu warna "item" haha konyol. tapi dihari itu kita pada gak ada yang muncul, pada bosen dan muak mungkin hehe -___-V. dateng ke sekolah serasa sepi. pas ke GOR kita gak ke tempat supporter biasanya di sudut gawang, kita agak menepi di tempat juri. ADA APAKAH INI ??? anak-anak pada loyo semua, eh kita kalah 3-2 sama X-1. mau apa lagi kita harus menerima kekalahan itu, masih ada rasa gak legowo sama permainannya si lawan. tapi kita harus cinta damai hehe.

alhasil kita bangga sama kelas kami X-9 yaitu XSIS- X Sembilan Ist Sesuatu. SESUATU ? itu bener-bener berarti buat aku, X-9 ini emang sesuatu buat aku. kelas ini yang bikin aku teriak-teriak ndukung tim sampai suaraku jadi serak seksi kaya dewi persik, bikin aku lonjat-lonjat pas menang, yang bikin aku nangis waktu temanku dicurangi oleh seseorang pemain. bener-bener sesuatu :D tengs banget buat penghuni X-9 dan XSIS-ers yang bikin aku nagis, seneng, lonjak-lonjak, teriak-teriak. KEEP SPIRIT eo !!!!! TETEP DIJAGA RASA SOLIDARITASNYA :)



3 comments:

  1. calm down da, X-9 still ndewo :D

    aku juga mau bikin postingan ttg ini ah, tapi ntar aja kalo mood (?)

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete