mencari sebuah alamat

kali ini aku mau mosting setelah sekian lama saya gak bikin postingan dan udah di obrak-obrak genta, andre, sama jimmy pula. kali ini aku bikin suatu cerita yang lebih tepatnya sebuah curhatantentang mencaari alamat (kayak ayu tingting). tanpa basa basi ini postingan sekaligus curhatanku. untuk saran, sambil baca postingan iini pake backsound lagu AYU TINGTING - ALAMAT PALSU hehe sekedar saran biar menghayati curhatanku ini.

paski angkatanku bikin acara tahunan yang sudah di laksanain dari angkatan-angkatan diatasku, namanya FORSILA kepanjangan dari FORUM SILATURAHMI. pastinya kalau bikin acara harus ada yang dateng toh (jelas!!). dalam forum itu yang diundang ya pastinya keluarga besar PASSMAXVI dari angkatan 1 sampai angkatan diatasku 18. suapaya para purna dateng kan harus diundang, undangan itu harus disebar lah untuk nyebar undangan ini kan gak mungkin kalau asal nyebar di pinggiran jalan kayak nyebar pamflet gitu kan. pastinya harus ke rumahnya gitu kan. nah ini dah dimulai haha.

untuk mempercepat penyebaran, setiap anak nyebar minimal 1 undangan. aku kebagian satu undangan beratas nama

NOVI ERMITASARI angkatan 16 


memang rumahku daerah medokan tapi rumahku medokan ayu utara. pertama dapet undangan itu satu dalam fikiranku "dimana ini rumahnya" . yawes sudah aku terima sudah bertanggung jawab wes sama undangan itu. sepulang eskul langsung dah capcus nyari itu alamat, jam menunjukkan jam 13.25 .

pertama langsung ke daerah kosagra. karena gak tau mana yang daerah medokan ayu tambak menurut ajran "MALU BERTANYA SESAT  DIJALAN" , aku tanyak tuh ke seoragn pedagang es dawet 
      
        "permisi mas, mau tanya daerah medokan ayu tambak itu mana ?" 
        "ya tinggal terus aja mbak"
        "terus gang VIIIB itu yang mananya mas ?"
        "ya tinggal dicari aja dek"  ARRGGHH ya ini yang gak tak sukai
        "yaudah mas trims banget"

karena cuma dapet petunjuk dari mas penjual es dawet "ya tinggal terus aja mbak" ya tak ikuti tuh petunjuk. aku terus aja tuh. terus ketemu pos satpam, pasti kalau satpam daerah situ pasti tau alamat yang tak bawa kemana-kemana nih haha. percakapanku sama pak satpam itu hampir sama kaya percakapan sama si penjual es dawet itu, tapi  yang nikin beda pak satpam itu memberikan sedikit pencerahan 

"mbaknya tinggal lurus aja, terus ketemu pertigaan, mbaknya belok ke kiri ada tulisan medokan ayu tambak kok mbak. nanti mbaknya tinggal nyari gangnya aja" 

wah ini sungguh petunjuk yang membantu bagku buat nyari alamat. tak turuti tuh petunjuk. eh alhamdulillah yah sesuatu daerah medokan ayu tambak ketemu tuh. tinggal nyari gang VIII B nya nih. aku tolah toleh, kanan-kiri nyari gang VIIIB. eh ketemu dah gang VIII nya tapi dimana gang VIIIB nya wah usaha lagi nih haha. aku terus malah nemunya gang IX, balik lagi dah ke gang VIII. coba-coba berhadiah aku masuk gang VIII itu eh cuma ada VIIIC, VIIID, VIIIE terus yang A sama B nya kemana apa masih liburan keluar kota. masuk ke D tanya orang. eh ternyata ada juga yang namanya novi di gang VIIID itu. udah tau salah mau nyari lagi eh ibunya malah cerita tentang mbak novi gang VIIID ini mau gak mau ndengerin tuh curhatan ibunya. 

setelah permisi dari ibu curhatan itu, coba iseng-iseng berhadiah lagi masuk ke gang VIIIC itu eh teernyata baris sebelah kanan itu VIIIB dan yang kiri VIIIC wah suswanto banget dah. sudah nemu kan gang B nya tinggal nyari nomor 22 tuh giliran udah nemu  eh malah digodain orang kurang waras di depan rumah itu, huft banget kan untung yang punya rumah nomor 22 itu buruan buka gerbang kalau gak bisa-bisa digodain terus sama orang kurang waras itu haha.

wah itu tadi sekilas beberapa paragraf tentang curhatan mencari sebuah alamat kaya ayu tingting, tapi bedanya alamat yang aku cari ini alamat beneran bukan alamat palsu hehe. ya sudah terima kasih sudah mau baca.


1 comment:

  1. oh gitu yaaaa
    lain kali gakusah ngirim undangan juga gakpapa !

    ReplyDelete