SANG JUARA

Aku selalu senang membaca tentang, mengawasi, menyelidiki orang-orang biasa yang melakukan hal yang LUAR BIASA. Apa yang membuat seseorang menjadi juara? Apa yang mereka miliki yang lainnya tidak. Inilah yang saya telah menemukan!

Juara tidak menjadi juara ketika mereka menang acara tersebut, tetapi dalam jam, minggu, dan bulan mereka menghabiskan mempersiapkan untuk itu.



Juara adalah pemikir positif, mereka percaya pada diri sendiri.
Juara berbagi dalam keyakinan bahwa mereka akan berhasil.Juara selalu mencari kebaikan dalam setiap situasi. Tidak peduli apa hambatan yang mereka hadapi, mereka selalu terus berpikir positif. Tanpa kepercayaan, iman dalam kemampuan Anda, dan sikap mental yang positif, Anda telah mengalahkan diri sendiri sebelum Anda pernah melangkah keluar untuk berhasil. Anda dapat memilih pikiran seorang juara hari ini!

Juara memvisualisasikan keberhasilan mereka.
Champions memahami pentingnya citra mental positif atau visualisasi. Kami percaya hidup seimbang. Kami percaya bahwa pikiran adalah alat yang ampuh dalam keberhasilan Anda. Untuk menjadi juara, Anda harus berlatih melihat diri Anda pada berat badan tujuan. Berlatih dan menjadi yang baik pada visualisasi adalah suatu keharusan dalam kehidupan seorang juara.

Juara mengelilingi diri dengan orang-orang yang positif dan menghindari pengaruh negatif.
Juara menjaga diri dalam sebuah "shell positif" dan tidak bergaul dengan orang-orang negatif, tempat, atau hal-hal. Pilih yang Anda menghabiskan waktu dengan ... batas waktu Anda dengan pengaruh negatif ... menyebar waktu Anda dengan orang-orang positif yang membantu Anda menjalani kehidupan terbaik Anda!Investasi di perusahaan, buku, kaset, teman-teman ... yang membawa juara seperti berpikir ke dunia Anda!

Juara adalah setter tujuan.
Juara menyadari bahwa jika mereka tidak tahu di mana mereka pergi, yang persis di mana mereka akan berakhir; mana-mana!Champions secara konsisten menetapkan tujuan panjang dan jangka pendek. Dari hari ke hari untuk tujuan karir jangka panjang tujuan, juara telah ditulis spesifik, target yang terukur dengan tenggat waktu. Mereka memahami pentingnya sistem penghargaan untuk mengubah perilaku secara permanen ... menetapkan tujuan, penghargaan diri, menetapkan tujuan, penghargaan diri ... berulang ... itulah yang juara lakukan. Itulah yang dapat Anda lakukan mulai hari ini!

Juara memiliki keinginan membara untuk sukses.
Juara tidak hanya memiliki tujuan, tapi mereka rajin keinginan mereka. Robert Collier, menyimpulkan ide keinginan indah pada tahun 1926 dirinya membantu Rahasia klasik Abad. Dia berkata, "Sangat sedikit orang yang tahu bagaimana keinginan dengan intensitas yang cukup. Mereka tidak tahu apa itu untuk merasakan dan nyata bahwa intens, bersemangat, kerinduan, keinginan, mendesak, menuntut, keinginan rakus yang mirip dengan, gigih terus-menerus, bernafsu keinginan, besar dari orang tenggelam untuk menghirup udara, atau seorang pria gurun hilang untuk minum air, atau orang lapar untuk roti dan daging. " Juara telah membakar keinginan. Mereka ingin dan mereka menginginkannya. Seberapa buruk sehingga Anda ingin tubuh Anda pantas? Apakah Anda ingin seburuk napas berikutnya? Jika Anda lakukan ... Anda seorang juara!

Juara yang disiplin dan konsisten.
Juara hidup dan bernapas gaya hidup baru mereka sepanjang tahun. Mereka berkomitmen dan disiplin dalam praktek pelatihan dan diet. Mereka tahu bahwa ketika Anda mengubah hidup Anda secara permanen tidak ada off-musim dan keberhasilan tidak datang dalam semalam.
Suatu hari pada suatu waktu ... membuat pilihan yang sehat tidak peduli apa yang kemarin tampak seperti.

Juara yang gigih.
Champions tidak pernah berhenti. Thomas Edison adalah lambang ketekunan: Dia melakukan percobaan 10.000 sebelum akhirnya menemukan filamen yang akan terbakar di bola lampu listrik. Juara tahu bahwa jika mereka bertahan cukup lama, akhirnya mereka harus berhasil.

Juara belajar dari kegagalan mereka.
Juara tidak melihat kerugian sebagai kegagalan, mereka melihat mereka sebagai pengalaman belajar. Ketika ditanya bagaimana rasanya gagal 10.000 kali, Thomas Edison menjawab, "Aku tidak gagal, saya belajar 9.999 cara yang tidak akan bekerja."Juara tahu bahwa mereka belum gagal sampai mereka berhenti, tetapi setelah mereka berhenti, maka mereka telah gagal.Seorang juara menemukan pelajaran di setiap kerugian jelas dan menemukan cara untuk tumbuh dari itu.




Juara memiliki kekuatan yang luar biasa fokus dan konsentrasi.
Juara menetapkan tujuan dan kemudian mempertahankan fokus seperti laser pada mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk selalu menjaga tujuan jangka panjang dalam pemandangan mereka sementara fokus 100% pada apa yang mereka lakukan saat ini. Jika Anda menonton kereta juara Anda akan melihat bahwa mereka benar-benar menyadari lingkungan mereka.100% fokus dan konsentrasi pada apa yang mereka lakukan.Mereka hampir tampaknya telah tergelincir ke dalam trans hipnosis seperti. Keadaan fisiologis dan psikologis puncak telah sering disebut sebagai berada di "zona" atau berada di "aliran."Juara dapat mengakses langsung pada negara ini akan. Ketika datang waktu untuk melatih mereka mengubah segalanya yang lain off dan nol dalam pada apa yang mereka lakukan. Apa yang terlihat seperti berada di zona rencana makan sehat Anda ... Aku tahu, aku sudah berada di zona tersebut. Ini hampir merasa seperti Anda Teflon ... tidak ada yang bisa sampai ke Anda, karena Anda telah memutuskan!

Juara memiliki cinta yang mendalam dan antusiasme tak terbatas untuk olahraga, program .... Apa yang pernah mungkin.
Untuk pecundang, pelatihan dan diet adalah pekerjaan dan membosankan. Untuk juara, pelatihan dan diet adalah kasih, sukacita, dan gairah. Juara antusias tentang apa yang mereka lakukan, mereka tidak bisa menunggu untuk melatih setiap hari.Tom Hopkins pembicara motivasi pernah berkata, "Kerja adalah sesuatu yang Anda lakukan ketika Anda lebih suka melakukan sesuatu yang lain." Juara melakukan apa yang mereka sukai, sehingga untuk mereka itu tidak bekerja sama sekali, menyenangkan nya!

Juara berjuang untuk konstan dan tidak pernah berakhir perbaikan.
Juara tidak pernah puas dengan status quo, mereka tidak pernah beristirahat pada kemenangan mereka. Juara bertujuan untuk perbaikan kecil setiap hari dalam segala hal. Juara berpikiran terbuka dan selalu mencari cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu. Meskipun juara selalu berusaha untuk lebih, mereka juga menyadari bahwa kesuksesan adalah sebuah perjalanan, sehingga mereka menikmati setiap saat dan menikmati setiap langkah di sepanjang jalan.

Juara adalah pekerja keras, mereka bersedia untuk pergi mil ekstra.
Berpikir positif, penetapan tujuan, visualisasi, keinginan, ketekunan, dan antusiasme yang penting, tetapi tanpa tindakan dan kerja keras, sifat-sifat ini semua berharga. Edison berkata, "Sukses adalah 98% keringat dan inspirasi 2%." Juara adalah pekerja keras. Juara mengambil tindakan yang konsisten dan mereka bersedia untuk melakukan hal-hal yang yang kalah tidak.


Champions kami di The Sehat Timbang menghadapi banyak kendala selama program penurunan berat badan mereka. Pihak, wisuda, membawa anak-anak ke perguruan tinggi, kematian tragis, reuni keluarga, pernikahan, liburan, godaan setiap hari baik di tempat kerja dan rumah ... semua hal, yang kita semua hadapi.
Apa yang membuat kita terpisah ... juara adalah bahwa bahkan di tengah-tengah semua kejadian dan pantas "di luar kendali" kali ... mereka benar-benar tahu bahwa mereka DID memiliki kendali atas apa yang mereka makan, bagaimana mereka menanggapi dan apa yang mereka memilih untuk melakukan!

Juara tidak dilahirkan, mereka dibuat. Mereka dibuat oleh pilihan mereka membuat setiap hari. Dengan cara mereka memilih untuk berpikir ketika mereka sudah mendapatkan dari jalur dan perlu untuk mendapatkan kembali, dengan cara mereka terus pergi ketika mereka akan mendapatkan nyata sulit.

Apakah Anda seorang juara?

2 comments:

  1. Bagus bagus nak post mu haha
    follow blog ku juga ya nak :D

    ReplyDelete
  2. okey bapak, baca postku yang baru pak haha terharu pasti :p

    ReplyDelete