kecelakaan 19-11-11


Hari sabtu minggu kemaren, ada sesuatu kejadian yang membuat sedikit “famous” hehe. Aku mulai yaw ceritanya. Denggg denggg
Tanggal 19 november 2011, seperti biasanya jadwalku hari itu padat banget :p (esek eleh). Biasanya ada eskul di sekolah, eskulnya itu paskibra. Nama paskinya keren euy PASSMAXVI hehe. Pagi hari pukul 05.50 aku berangkat, muepet buanget. Sedangkan jadwal latihannya pukul 06.00. aku harus ngebutttt tuh. Selama perjalanan yang mengebut demi mengejar waktu itu cukup lancer. Gimana gak lancer coba ? gak kenak lampu merah, gak macet, jadi langsung wessss hehe. 

Hal yang aku takutin ternyata terjadi, yaitu TERLAMBAT. Haha lebay ya, Cuma terlambat aja bingung gak karuan. Puji syukur atas barkat rahmat Allah SWT (lebay) aku gak dihukum push up, yeyeyeee *kegirangan*. Latihan berjalan lancar buanget. Latihannya ya langkah tegap maju jalan, jalan ditempat, dll. Yang lebih wah nya itu, Pembina paski yang sekaligus purna nya PASSMAXVI dateng buat ngeliat latihan pratamanya PASSMAXVI yaitu angkatan XIX ya angkatanku. Beliau bilang kalo paski mau nyeleksi anak buat dijadiin pleton buat  diikutin lomba paskibra yang akan datang. Wah itu salah satu semangat atau motivasi buat terus semangat buat latihan dan tampilin yang terbaik buat sekolah.

Latihan dilanjutin jadi forum tuh. Forumnya bahas tentang uneg-uneg kita sama anagkatan kita apa.

Forum selesai dan waktunya untuk pulang, tapi perut drum band nan jadi ya makan bakso dulu ahh, hehe. Tiba-tiba selesai makan, datanglah fahmi sama andre yang ngajak aku buat satu kelompok sejarah. Aku setuju. Dan ternyata kerja kelompoknya hari itu juga. Wah amazing ya, bajuku bau acem, wajah kumus-kumus diajak kerja kelompok ? aku putuskan buat pulang dulu. Sempet galau tuh waktu nentuin pulang dulu atau langsung kerja kelompok ke rumahnya genta. Pertamanya aku mau langsung aja, tapi aku lupa kalo aku sudah janji buat nganterin nazia pulang. Ya sudah aku putuskan buat balik dulu.

Ternyata pilihanku berujung kecelakaan yang menimpaku. Setelah aku nurunin nazia di dpn gang rumahnya, aku yang biasaya gak pernah pulang lewat jalan mau ke upn, ternyata harus lewat jalan itu. Dan saat aku mengemudi sepeda motorku, sepeda motor mio merah depanku rem mendadak, dan aku yang dibelakangnya gak siap dan brakkkkkk, aku jatuh. Daguku sobek 1 cm an, spion motor lepas, wajahku gak karuan lukanya, dibawah hidung berdarah, di pipi beset. Waktu aku bangkit, tanpa sadar kedua tanganku, baju sampai sepatuku penuh lumuran darah yang keluar dari daguku.

Orang yang sedang di tempat kejadian mencoba menolongku. Aku dibawa pulang ke rumhaku. Orang tua ku shock. Aku dibawa ke klinik dan lukaku di dagu itu harus dijahit, aku emohhh ! dan terpaksa Cuma di plester, tapi gak boleh dibuka selama 7 hari. Dan ter[aksa gak masuk sekolah selama 2 hari. Dan rencana buat kerja kelompok itu haruh GAGAL.

Itulah ceritaku, apa ceritamu ? hehe. Jadiin ceritaku sebagai pelajaran ya guys.

No comments:

Post a Comment