iseng jadi kesemsem


lama saya gak ngeblog neh -__- sudah berbagai tuntutan yang sudah dikirim ke saya untuk segera bikin postingan .__.V GILAAA i'm shock saat ngeliat postingan terakhirku itu 1 BULAN yang lalu wowww hebat sekali saya #prokprokprok

banyak alasan kenapa saya gak pernah mosting
ya males lah, eteb lah, badmood lah, terutama ada PAMERAN.
pameran itu sungguh menyita waktu dan tenaga.

*balik ke topik*


aku pengen bikin postingan tentang kode yang udah tak bikin #plakkk, bukan kode itu udah dibikin kita bertiga (aku,genta,renny). kode itu EL! bermuasal dari sebuah kode juga "LUMAYAN". sungguh tidak berbobot sekali kode itu -___-V tapi dari beribu-ribu kode (hasshh cuma 3 kode doang), cuma kode ini doang yang masih tejaga keakuratannya, keasliannya. 

berawal dari keisengan ehhh kok jadi gini

No comments:

Post a Comment