iseng-iseng berhadiah




HOROSKOP JAWA [LENGKAP] - Misteri Pranata Mangsa
Oleh: Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ

Nama: mahdania ratri paramitha
Tgl. Lahir: 25 Juli 1996
Weton: Kamis Legi
Mongso: Kaso
Wuku: Galungan

Dibawah ini adalah penjabaran Sifat/Karakter orang yang lahir pada Weton/Mongso/Wuku tersebut..



1. Weton anda adalah Kamis Legi.
Sifat/karakter orang yang lahir pada Weton tersebut, adalah:

Mereka yang lahir pada hari Kamis Legi memiliki cita-cita yang mulia dan nilai-nilai yang tinggi. Mereka terkadang amat bijaksana, dikarenakan kemampuannya untuk melihat prospek jangka panjang dari suatu hal. Walaupun demikian, mereka harus mampu bersikap tabah dan berhati-hati jika ingin melihat keberhasilan ide-ide mereka yang besar. Masalahnya, meskipun kalangan ini cenderung berpandangan luas, mereka sering terjerumus dalam pernik-pernik kehidupan sehari-hari. Mereka termasuk tipe yang selalu membutuhkan pujian. Namun, kemungkinan dukungan tidak terlalu sulit diperolehnya, sebab mereka biasanya dikelilingi oleh banyak teman (kelompok ini terkenal memiliki kemampuan bergaul yang luar biasa). Sementara itu timbul pertanyaan; benarkah hanya keinginan untuk membantu ataukah dorongan tersembunyi untuk menguasai lingkungannya yang selalu membuat mereka mencampuri urusan orang lain? 


 Wuku anda adalah Galungan.
Sifat/karakter orang yang lahir pada Wuku tersebut, adalah

Bila perjalanan wuku Galungan sampai memasuki orbit mongso "Kaso" akan terjadilah perubahan-perubahan bagi kehidupan Manusia dan Alam Semesta.

Pada dasarnya orang kelahiran wuku Galungan itu mempunyai sifat tekun dan cermat. Serta mempunyai nasib sedikit rejekinya dan dapat dikatakan pemboros.

Tetapi semua itu akan menjadi lain, kalau kelahiran wuku Galungan itu memasuki Mongso "Kaso" dan itu terjadi pula perbedaan-perbedaan yang mencolok kalau mereka berbeda pula wetonnya.

Adapun secara Pribadi, setiap orang akan mengalami perbedaan watak dan nasib, walaupun dilahirkan pada Mongso "Kaso" wuku Galungan.

Di bawah ini adalah Weton-weton dalam Wuku Galungan - Mongso "Kaso".
 

No comments:

Post a Comment